Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Polisi Amankan Seorang Remaja di Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Unit Opsnal Polsek Mamajang berhasil amankan remaja yang kedapatan membawah senjata tajam (sajam) dijalan Veteran Selatan (inpeksi kanal) sekital pukul 03.17 wita, Kamis (20/1/22).

Remaja ini bernama Zahran (19) warga Cilallang yang kedapatan membawah senjata tajam jenis anak panah dan pelontarnya, dan sebilah parang.

Panit Opsnal Ipda Agustinus Tambing SH.MH mengatakan petugas mendapat informasi dari warga bahwa sering terjadi perang kelompok antara genk motor dan warga.

Unit Opsnal Polsek Mamajang melakukan patroli, dan ternyata salah satu pemuda kedapatan yang sedang nongkrong membawa senjata tajam berupa anak panah beserta pelontarnya dan sebilah parang.

"Saat itu petugas mendatangi sekelompok pemuda yang tengah nongkrong dan karena ada kecurigaan lalu setelah diperiksa salah seorang pemuda kedapatan membawa dan memiliki sajam di badannya" ujarnya.

Selanjutnya remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Mamajang beserta barang bukti sajam untuk diperiksa lebih lanjut. (hd)